Pages

Banner 468 x 60px

 

2013/01/31

Sambutan Ketua Prodi PAI UMSurabaya

0 comments


Selamat Datang di WebBlog Prodi PAI  UMSurabaya

Pertama, marilah bersama-sama mengucapkan syukur Alhamdulillah. Karena apapun capaian hasil usaha kerja kita akan semakin sempurna bila diiringi kalimat syukur. Hadirnya WebBlog Prodi PAI FAI  UMSurabaya ini, semoga bermanfaat bagi siapa saja, khususnya bagi semua civitas akademika di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Kedua, Sholawat dan salam untuk rasulullah Nabi Muhammad SAW., yang menjadi tauladan yang terbaik bagi kita semua.

Di sini, kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik pimpinan BPH, Rektorat, Dekanat, dan jajaran pimpinan Prodi PAI, staf akademik, semua mahasiswa-mahasiswi dan semua pihak yang belum ditulis satu per satu di sini, yang membantu dan mendukung baik langsung maupun tidak langsung.

Dukungan dan bantuan tersebut sangat besar dan penting, khususnya dalam upaya untuk menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, khususnya dalan bidang Pendidikan Agama Islam yang unggul, profesional dan kompeten.

Motto  UMSurabaya yaitu Leads You to Be Competent, menginspirasi program studi Pendidikan Agama Islam (Prodi PAI) untuk melanjutkan menjadi “Leads You to Be Competent in Islamic Education”.

Salam semua teriring doa,

Rusman, S.Ag., M.Pd.I.
Ketua Prodi PAI FAI UMSurabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Prodi PAI UMSurabaya | Powered by Blogger | Supported by UMSurabaya | Email: paiumsurabaya@yahoo.com